Senin, 10 Januari 2011

About me..

paLing pas buwaD q..

Q suka Langit. Sejak kecil aku suka sekali dengan langit. Langit yang membentang begitu luas, tak berbingkai, dan tak berbatas. Langit yang menyelimuti bumi dan seisinya. Langit yang membuat angkasa menjadi indah. Setiap kali melihat langit, aku jadi selalu diingatkan akan kebesaran Allah Sang Pencipta. Kita, manusia, sangat kecil sekali dihadapan-Nya. Sehingga manusia tidak layak untuk bersikap sombong dan angkuh.
Aku sangat suka dengan langit pagi yang biru dan bersih. Langit siang yang cerah dengan adanya sinar mentari. Langit sore yang semburat jingga dan terkadang merah merona. Langit malam yang penuh bintang. Aku juga suka langit yang dipenuhi awan. Awan yang berkumpul mesra memutih seperti salju. Aku juga suka langit mendung yang mampu menurunkan hujan, memberikan kesejukan bagi bumi dan seisinya. Langit memang indah dan mengagumkan. Dan aku tahu di atas langit masih ada langit yang lebih indah. Mahabesar Allah yang telah menciptakan langit dan semesta ini.


Aku suka warna hitam. Bagi mayoritas orang, warna hitam melambangkan duka dan kesedihan. Namun bagiku, hitam adalah warna yang paling elegan, cool, tenang, sepi, dan damai. Hitam juga bisa diartikan sebagai sesuatu yang solid. Hitam juga cocok untuk dipadukan dengan warna-warna lain.
Biru juga warna favoritku.Warna biru mempresentasikan kebajikan, kepercayaan, loyalitas. Ia selalu berusaha rapi tapi tidak genit. Ia selalu berusaha tampil sebaik-baiknya, tapi tidak sok-sok'an. Ia selalu ingin lebih baik dari orang lain tanpa harus menganggap orang lain sebagai saingan yang harus disingkirkan.Semoga saja filosofi biru ini menjadi sebuah semangat untuk terus hidup dengan energi yang besar dan tetap memberikan ketenangan bagi siapapaun yang memandang.
Favourite place
Pantai. Aku juga suka pergi ke pantai. Berdiam di pinggir pantai adalah saat-saat yang paling sulit untuk dilupakan. Memandang laut biru yang bertemu dengan langit di ujung sana. Aku suka pantai di pagi hari, saat sang surya mulai bangkit dari tidurnya. Aku juga suka pantai sore hari, sambil memandang sang penerang bumi menuju peraduannya. Banyak kenangan q yg b'awal & skaLigus b'akhir di pantai... hmm
my Hobby Dari dulu hingga sekarang aku suka sekali baca buku. musik, and kadang juga nulis.... kalo' Lg mood..

Place I’d like to travel to
           Tempat pertama yang sangat ingin ku kunjungi tidak lain dan tidak bukan adalah Mekah. Q ingin segera menunaikan rukun Islam yang ke lima. Dan kalau ada rizki, aku juga ingin pergi ke tanah suci itu bersama keluarga dan orang-orang yang kucintai. Amin ya Rabb..

          Tempat kedua yang paling ingin aku kunjungi adalah Menara Eiffel. Simbol negara prancis ini memang tetap jadi menara terindah di dunia.  Q bermimpi suatu saat nanti aku akan berkunjung ke sana bersama orang yang kucintai. ^^ romantis chuyy..
A Name Of love..?
             Bintang. Langit takkan terlihat indah tanpa bintang. Bintang yang tak pernah lelah memancarkan sinarnya. Bintang yang menunjukkan arah dengan bentuknya yang indah. Bintang yang mengubah gelapnya malam menjadi bercahaya. Semoga aku bisa menemukan bintang yang kan slalu menyinari hatiku dan menemani hidupku _^^_


My wish list....
Impian dalam hidupku cukup sederhana. “Menjadi manusia yang mampu menjalankan perannya sebagai manusia seutuhnya”. Sebuah kalimat yang singkat namun bermakna luas dan berat. Karena sebagai manusia kita punya banyak peran. Kita berperan sebagai anak, sebagai teman, sebagai kakak, sebagai istri, sebagai ibu, dll. Sebagai manusia aku ingin menjadi orang yang bermanfaat, untuk diri sendiri, untuk lingkungan, dan orang lain. Menjadi seorang anak yang berbakti pada orang tua dengan banyak cara. Menjadi seorang kakak yang baik bagi adik-adiknya. Meskipun hingga saat ini aku belum bisa mewujudkan semuanya. Kemudian aku ingin menjadi istri dan ibu yang sebenarnya. Yang bisa memberikan kebahagiaan bagi suami, anak, dan keluargaku. 
Juga memberi kebahagaiaan bagi orang-orang di sekitarku. Semoga Q bisa mewujudkan semua itu. Amin Ya Rabb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar